USB tethering sambung internet galaxy grand duos

Dibalik kekurangan galaxy grand duos yang tidak memiliki fitur eap-sim maka ada juga kelebihannya yakni USB tethering sambung internet tanpa software tinggal colokin hp kemudian dari hp pilih menu setting >> more setting >> thetering >> USB tethering (centang tanda ini) dan tunggu beberapa saat. Jika LAPTOP anda canggih maka kurang dari 1 menit sudah detect dan otomatis anda bisa buka google. Tapi jika LAPTOP anda kategori JADUL maka kurang dari 5 menit sudah super bagus dan bisa buka google.

Sungguh menyenangkan sekali mempunya pengalaman sambung internet menggunakan samsung galaxy grand ini karena sebelumnya saya harus ribet dengan urusan install software usb internet sebelum pakai tuch modem tetapi sekarang prosesnya cepat bahkan lebih cepat dibandingkan connect internet via wi fi hotspot portable dan sejenisnya.



Coba aja gan di rumah sambung internet menggunakan galaxy grand duos via usb cable. Di jamin lebih cepat prosesnya dan lebih stabil. Tentu saja, anda harus langganan program internet melalui USSD atau SMS telkomsel, xl, indosat, 3, axis atau apa keq.... terserah anda.

3 komentar :

  1. Balasan
    1. @ Antoni: coba agan Antoni install dulu KIES dan bisa agan download dari http://www.samsung.com/us/kies/ kemudian setelah download dan install, coba restart kompi agan dan coba lagi sambung Internet menggunakan USB thethering. Semoga berhasil.

      Hapus
    2. Caranya gimana gan download buat hp atau pc nya...trus kompi itu apaan?

      Hapus

Posting Komentar