Pengalaman nyata menggunakan oneplus one, mengulas kelemahan Oneplus One, sayang gadget mahal belum support EAM SIM seamless

Selamat pagi sobat Netizen!

Kali ini saya mau share pengalaman saya (kisah nyata saya) saat menggunakan oneplus one versi silk white 16 giga. Smartphone ini saya dapatkan dengan susah payah karena harus berjuang mendapatkan undangan dari lazada.

Proses pengiriman cepat dan barang tiba di Blitar dalam tempo 2 (dua) hari karena saya order hari Rabu siang jam 11.00 dan barang nyampai Jumat siang.

Ini adalah pengalaman nyata menggunakan oneplus one dan hendak mengulas kelemahan Oneplus One, sayang gadget mahal belum support EAM SIM seamless

Berikut ini saya paparkan pengalaman saya menggunakan oneplus one.

Kelemahan:
1. Memory internal kecil cuman 12 giga setelah terpotong program oneplus one dan TIDAK dilengkap SD CARD eksternal slot memory.

2. Hasil kamera tidak bagus tidak sesuai dengan gembar gembor di iklan karena hasil kamera nokia lumia 730 lebih bagus 2 tingkat di atasnya oneplus one. Hasil tangkapan gambar di malam hari tidak terang dan berkesan murahan.

3. Cuman tersedia single sim card slot

4. Dimensi terlalu besar untuk di simpan di saku celana jeans.

5. Tidak support EAP-SIM seamless wifi


Coba perhatikan gambar screenshot di atas, maka anda tidak akan menjumpai fitur EAP-SIM di dalamnya. Untuk mengatasinya, install software bawaan kartu anda dari playstore guna mengakses wifi via seamless system atau EAP-SIM.

Kelebihannya:
1. LTE
2. Pixel tinggi 440 ppi
3. RAM 3
4. OS bagus interface rapi dan jernih
5. Clockspeed tinggi 2.5 ghz
dll
dll

Demikianlah sobat netizen hasil review dan pengalaman saya saat menggunakan smartphone oneplus one. 

Pikir sebelum beli kecuali jika anda memang pecinta dan penggila teknologi dan suka gonta ganti smartphone bak gonta ganti kartu sim card.

1 komentar :

Posting Komentar