Hati Hati dengan Master cleaner dan DU battery saver Rusak Penampilan Layar Smartphone

Dear Netizen,

Kali ini saya mau share tentang pengalaman pahit saya saat layar smartphone saya jadi abu abu dan juga warna merah jadi coklat serta warna coklat jadi kuning dan lain lain pokoknya warna tampilan pada smartphone jadi jelek sekali dan tidak bisa di reset atau setting ulang menggunakan pengaturan warna pada layar melalui menu penampilan atau display saturation dan lain sebagainya... Tetap saja warna layar tidak berubah.

Akhirnya setelah saya ketahui bahwa biang kerok nya adalah pada master cleaner dan juga du battery saver, maka segera saja saya uninstall ke dua aplikasi tersebut. Alamak bukannya membaik setelah kedua aplikasi tersebut berhasil saya hapus ternyata penampilan di layar smartphone saya tetap saja abu abu seperti sebelum saya un install..

Tentu saja panic hingga terpaksa master cleaner dan du battery saver saya install ulang... eh ternyata letak menu pengaturan warnanya saya lupa. Karena sebelum saya un install saya sudah upgrage ke aplikasi berbayar dan belum sempat back up.

Setelah saya install ulang jadinya malah dapat yang free version sehingga menu pengaturan warna layar smartphone pada cm cleaner dan du battery saver tidak muncul (entah saya lupa pokoknya ada pengaturan warna pada cm cleaner atau du battery saver saya sekali lagi lupa).

Akhirnya dari pada berpolemik maka smartphone saya factory reset (cuma tidak full sich) sehingga data contact saya dan lain sebagainya masih utuh cuman ya harus download ulang satu satu untuk aplikasi yang lainnya karena ada beberapa aplikasi yang hilang.

Viola!!! hasilnya luar biasa karena gambar layar yang semula abu abu akhirnya sekarang kembali lagi normal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar