Service lcd treq turbo 3g plus memuaskan koq performanya menandingi galaxy grand ya?

Judul ini saya buat berdasarkan kisah nyata yang saya alami. Beberapa saat lalu saya membeli treq turbo 3g plus. Sayang, barusan saya nikmati benerapa minggu saja, treq 3g plus saya dijatuhkan anak perempuan saya hingga lcd rusak serta softwarenya pun rusak.

Untuk menghilangkan kegalauan maka saya nekad beli galaxy grand nya samsung seharga 3,5 jeti yg jelas lebih mahal dari si treq ini yang cuman 1,7 juta.

Harga mahal cuman koq kadang performanya kalah sama hp lokalan macam treq 3g turbo plus. Hanya saja saya pribadi tetap pilih SAMSUNG galaxy ini karena bisa di buat gaya gayaan.


Kali ini saya menyimpannya sangat hati hati. Supaya anak tidak minjem lagi yang samsung, maka treq saya bawa ke service resmi sssc cabang Malang.

Walaupun tidak yakin jika bisa free service masa garansi, karena terjatuh dan hal ini mungkin garansi hangus. Tetapi saya nekad saya bawa juga.

Mbak mbak service senter ternyata ramah dan helpful banget. Setelah dicek, ternyata saya diminta meninggalkan treq dan akan di sms jika barang sidah selesai service.

Benar juga, selang 10 hari, saya di sms bahwa barang sudah jadi. Agak takut juga kebayang biayanya nanti. Alhamdulillah ternyata tidak ada biaya alias benar benar gratis.

Kalau boleh jujur, saya sangat puas pakai treq bahkan fitur dan toolnya lebih memuaskan dibanding galaxy grand. Apakah karena treq ini tablet sedangkan galaxy grand masih phablet atau smartphone bongsor?

Treq 3g turbo plus yang fitur personal assistant nya mengalahkan galaxy grand (versi pengalaman pribadi saya)


Saya juga tidak habis pikir kenapa merk lokal seperto treq ini lha koq malah mampu menundukkan galaxy grand samsung dari segi fitur, personal asisstant, tool, dan performa.

Cuman sayang saya belum tahu cara update treq ini dari jellybean 4.1 ke 4.2 secara OTA seperti pada samsung ku yg sudah saya update ke 4.2.

3 komentar :

  1. servisnya dimana ya, kebetulan treq 3g turbo sya juga pecah lcdx walaupun msh bisa digunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya di samarinda kaltim yg belum service centernya

      Hapus
  2. LCD tablet treq 3g saya pecah lalu sampai saat ini tidak ada jualan LCD gan. bagaimana cara menemukan yang jual LCD itu lo...

    BalasHapus

Posting Komentar