Lumia 740 dan Lumia 750 Indonesia

Dear Netizen,

Kali ini saya mau share tentang kemungkinannya produk baru smartphone versi windows phone dari microsoft corporation.

Walaupun mendapatkan market share yang kecil jika dibandingkan market share android, apple, dan black berry, windows phone seakan tidak henti hentinya mengadakan riset dan terus berusaha mengembangkan produknya.

Produk Lumia terbaru 2015 yang masih menjadi rumor di luar negeri, dan tentu saja belum tersedia di pasar Indonesia adalah Lumia 740 dan Lumia 750. Untuk Lumia 730 saya sendiri sudah dan masih memakainya hingga sekarang. Luar biasa performanya. Jarang lag, display jernih, dilengkapi lensa carl zeiss dan hasil fotonya bagus sekali.

Tidak kebayangkan bagaimana penampakkan Lumia 740 atau Lumia 750 nanti pastilah akan sangat bagus. Mudah mudahan harganya tidak mahal mahal banget ya gan...

lumia 740 indonesia


Saya sebenarnya belum begitu paham dimanakah perbedaan antara Lumia 740 dan Lumia 750. Yang jelas layar yang akan di usung Lumia ini adalah 5 inchi tidak seperti Lumia 730 Dual Sim yang mempunyai bentang diagonal layar 4.7 inchi.

Rupa rupanya Lumia sekarang lebih fokus untuk membuat smartphone dengan ukuran layar besar dan tidak seperti smartphone flagship Lumia yang menggunakan ukuran layar kecil. Trend ini mengikuti android dan bahkan iphone yang cenderung menggunakan ukura layar besar,

Spesifikasi Lumia 740 indonesia


Khabarnya Lumia 740 atau Lumia 750 ini akan mempunyai dua versi yaitu versi single dan dual sim card dan versi LTE dan non LTE. Untuk lebih jelasnya agan bisa browsing sendiri di mbah google karena ketika saya lihat di gsm arena review tentang Lumia 740 dan 750 ini juga belum muncul.

Lumia 750 Indonesia

Kedua smartphone ini rupa rupanya membidik kaum menengah artinya harganya tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal juga.

Selamat menunggu Lumia 740 dan Lumia 750

Tidak ada komentar :

Posting Komentar