Nokia aka microsoft hanya keluarkan smartphone layar lebar saja?

Dear sobat netizen,

Beberapa saat yang lalu saya posting tentang perbandingan atau kurang lebihnya layar smartphone mulai yang ukurang 4 inchi, 4.5 inchi, 4.7 inchi, hingga 5 dan 5,5 inchi.

Dari postingan saya lalu terlihat jelas bahwa saya termasuk kategori user smartphone yang pro dengan ukuran layar kecil.

Walaupun demikian, saya bukanlah user iphone yang dulu, dulu sekali terkenal dengan layar kecilnya. Kenapa saya suka layar kecil? karena layar kecil lebih mudah di taruh dalam saku dan lebih sexy. Kalau pengin main game yang sekalian saja buka laptop atau table 7 inchi sekalian biar lega dan gak setengah setengah main menggunakan smartphone 5 inchi.



Seminggu lalu saya secara tidak sengaja buka buka internet dan menjumpai bahwa microsoft akan me release lumia 750. Awalnya saya pikir bahwa lumia 750 ini hampir sama bentuk model dan spesifikasinya dengan saudara tuanya yaitu Lumia 730 yang berukuran layar 4,7 inchi. Suatu ukuran layar smartphone yang paling pas. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

Sayangnya, Lumia 750 hanya akan mengeluarkan satu model saja yaitu ukuran layar 5 inchi. Walah nampaknya trend smartphone sekarang adalah besar besar layarnya termasuk juga iphone yang juga latah mengeluarkan layar smartphone ukuran besar besar.

Suatu hal yang menurut saya menjengkelkan....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar