Fenomena Internet Murah, Simpati Perdana Tamvan aka Tampan, 50k Dapat 8 Giga

Dear Netizen, mbak mbak, mas mas, juragan juragan, suhu suhu dan mastah mastah perkenankan saya curhat di medsos ini. Boleh kan? he he he..... boleh gak boleh lha wong ini blog pribadi saya terserah mau tulis apa kek muahahahahahaha.....

Ok jadi ceritanya begini sobatku.... saya akhir akhir ini agak pusing karena salah satu alat pencari nafkah saya sempat ngambek berbulan bulan sehingga terus terang saja mempengaruhi kondisi dapur yang kurang  bisa mengepul.......

Salah satu alat tersebut adalah tentu saja Mr Internet Conncetion...

Dulu, dulu sekali, sudah agak lama,.... jagoan saya adalah smartfren yang selain murah tetapi juga sangat cepat.... entah kenapa tiba tiba jadi lemot. Banyak alasan yang diberikan perusahaan mulai terputusnya cable fiber optic di Singapura yang terkena jangkar kapal hingga terlalu padatnya user. Bagi saya smartfren sudah menghianatiku dengan memberikan harga yang mahal, semahal GSM.

Setelah bertapa beberapa hari akhirnya saya dapat wangsit untuk menggunakan kartu GSM 3 yang saat itu murah meriah dan juga secepat kilat. Di pakai DL atau UL sangat cepat sekali. Lagi-lagi saya di khianati dengan pelayanan yang merosot tajam dan menjadi super lemot..... waduh waduh maaaaak..... tolooooong....

Akhirnya kembali lagi saya 'terpaksa' pakai TELKOMSEL yang sangat mahal..... mahal sekali juragan... bangkrut saya.... duuh tetapi memang saya akui koneksinya cepat dan stabil. Di mana mana aksesnya mudah dan stabil. Mau dipakai dari pegunungan di lautan atau di luar angkasa.... muahahahahaha

Simpati memang tidak mengkhianati saya tetapi ibarat gadis, dia memang sangat jual mahal hingga pada suatu saat saya bertemu dengan pendekar Internet yang selalu tahu paketan Internet murah. Eh katanya simpati punya jurus rahasia tamvan yang bisa langganan 50 k bisa dapat 8 giga. Dengan kuota segitu, rasanya cukuplah karena pemakaian saya hanya sekitar 6 giga per bulan.

Ternyata, tidak semua kartu simpati bisa di pakai tamvan.... waduh gilaaaaa maksudnya apaan sih telkomshit ini...... Akhirnya terpaksalah saya hunting perdana Internet tamvan yang harganya 400 ribu di kaskus. Hingga saya tersasar di facebook yang sebenarnya saya kurang sreg bisnis via facebook karena sangat sangat rentan penipuan.




Saya di facebook kebetulan kenalan dengan seseorang pemilik counter HP yang setelah saya cross check keberadaannya secara offline ternyata alamatnya jelas dan dekat dari kantor. Akhirnya setelah nego panjang saya dapat perdana yang murah hingga separuh lebih dari harga kaskus dan juga sekalian di setting kan harga 50k dapat 8 giga selama sebulan.



Mudah mudahan kali ini saya tidak dikhianati lagi.....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar