Review Paket Internet Telkomsel Paling Murah BUKAN SIMPATI SAKTI

Postingan ini saya tulis menyikapi kasus teman saya yang mengubah tampilan website Telkomsel beberapa saat lalu karena program Internet Telkomsel yang di anggap kemahalan.

Apakah benar program Internet Telkomsel MAHAL? maka jawabannya bisa YA bisa juga TIDAK.

Sebelum membahasa satu persatu, maka perlu di baca DISCLAIMER di bawah ini biar tidak gagal fokus atau gagal paham atau gagal gagal yang lainnya masih banyak lagi.

Disclaimer:

1. Kartu simpati sudah harus masuk 4G. Jika belum, tutup blog ini dengan segera.
2. Kartu simpati BUKAN SIMPATI SAKTI/TAMPAN/CANTIK dll.
3. Kartu simpati dan BUKAN kartu AS apalagi HALO.
4. Kartu simpati memiliki menu yang tidak sama di setiap kartunya walaupun sama-sama dari *363#
5. Program ini hanya berlaku pada saat penulis menuliskan artikel ini di tanggal 22 Juni 2017.
6. Penulis bukan SIMPATISAN, KARYAWAN, PERUSAHAAN IKLAN dll hanya USER.

Baik akan saya mulai pembahasannya:

PERLU untuk di sepakati istilah Internet mahal dan Internet murah. Menurut pandangan saya Internet MURAH ITU TARIFNYA MINAMAL ADALAH 10.000,00 (sepuluh ribu rupiah) mendapatkan 1 Giga. Maka tarif tersebut sudah tergolong murah. Bisa saja mendapatkan tarif yang lebih murah dari yang sudah saya sebutkan yaitu 10.000 = 1 Giga tetapi jika pelayanannya jelek alias jaringan lemot yang jalannya seperti keong racun sehingga justru membuat perusahaan bangkrut maka jika demikia USER juga akan dirugikan.

Tarif murah jika TARIF = 10.000 untuk satu giga dan tarif mahal jika TARIF > 10.000 untuk satu giganya.Satu giga kuota Internet yang dimaksudkan di sini tidak termasuk Internet Bergadang, Video, Audio, atau bonus bonus lainnya yang sebenarnya tidak diperlukan oleh USER.

Jika agan agan sudah sepakat tentang batasan tarif murah dan tarif mahal, maka mari sekarang kita akses SMARTPHONE kita melalui *363# sebagai portal umum untuk membeli Internet. Perlu diketahui bahwa Telkomsel memberikan pilihan untuk membeli kuota Internet banyak sekali.

Paketan Internet ini terlalu banyak hingga user yang awam dan tidak berpengalaman pasti akan susah sekali memilihnya. Sedangkan aplikasi my telkomsel yang dari play store tidaklah sama dan selengkap menu paket Internet jika di akses melalui *363#

Banyaknya paket Internet Telkomsel ini layaknya sebuh labirin yang menyesatkan dan perlu di coba satu satu supaya benar benar sesuai dengan kebutuhan anda. Apakah anda termasuk yang hobby Youtube atau hanya sekedar buka WA.



Segera setelah menu *363# di ketik maka pilihlah Smartphone/TAU. Mengapa harus TAU karena menu inilah yang menawarkan paket MURAH. Ingat, bahwa kategori murah adalah TARIF = 10.000 atau TARIF < 10.000 untuk satu GIGA. Sedangkan program TAU memiliki tarif paling murah jika dibandingkan dengan paket Hot Offer, FLASH Regular, VideoMAX, dll




Hati hati untuk memilih program paketan pada TELKOMSEL karena seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya bahwa program paketan telkomsel ini macamnya banyak sekali semisal labirin yang siap membuat anda bingung dan tersesat dalam mahalnya tarif. Oleh karena itu simak baik baik.




Selanjutnya setelah memilih 1 (angka satu) kemudian anda wajib meneruskan ke tahapan berikutnya.

Hanya saja langkah ini belum selesai karena masih ada labirin labirin paket telkomsel lainnya yang bisa menyesatkan karena nampaknya murah tetapi ketemunya mahal.

Beriktu ini berbagai macam PAKET TAU yang MURAH dan yang MAHAL:

1. TAU LITE (PAKETAN TERMAHAL)



2. TAU MEDIUM (PAKETAN MURAH)


3. TAU HEAVY (PAKETAN TERMURAH) tetapi harga lumayan mahal. Paketan ini yang saya rekomendasikan.


4. TAU 4 Giga (PAKETAN TERMURAH dengan HARGA PALING MERIAH). Paketan ini juga saya rekomendasikan untuk USER yang uangnya pas pasan namun tetap bisa eksis luar biasa.





Demikianlah sobat review saya mengenai paketan TAU Internet dari Telkomsel. Untuk paketan yang tidak saya bahas di sini berarti ketemunya mahal dan sebaiknya di hindari saja. Jadi kesimpulannya paketan Internet dari TELKOMSEL masih banyak YANG MURAH jika anda mengetahui letaknya. Selain MURAH, LAYANAN TELKOMSEL sangat menjangkau di mana saja dan jelas yang PALING KENCANG. Sayapun hanya menggunakan HP jadul dari LENOVO yang sudah sangat ramah terhadap program TAU ANDROID karena memang tidak menutup kemungkinan HP SMARTPHONE tidak semuanya ramah atau bisa menggunakan program TAU ANDROID dari TELKOMSEL. Perlu trik khusus jika hp anda tidak bisa mengikuti program TAU ANDROID. Jawabannya tersedia banyak sekali di google. Tinggal ketik saja. Beres.

Selamat mencoba. Jika ternyata tidak berhasil jangan salahkan siapa siapa. Jika berhasil beritahu rekan rekan lainnya.
































































































































































































Tidak ada komentar :

Posting Komentar