Kekurangan Galaxy Grand Duos tidak support eap sim

Sehebat hebatnya tupai melompat dia bisa terjatuh juga. Sebagus bagusnya SAMSUNG bikin HP ternyata bisa mengecewakan juga. Pepatah tersebut saya alami ketika membeli samsul bin samsung bin galaxy grand duos yang ternyata belum atau tidak support atau tidak mendukung teknologi wireless eap-sim wah gileeee benar jadinya sia sia dech saya beli gadget ini.

Hal yang masih bisa membanggakan adalah layarnya yang luas dan lebar 5 inchi sehingga benar benar lega dibuatnya walaupun pixelnya tidak sebesar layarnya, namun gambarnya cukup jernich terutama bagi mereka yang belum pernah lihat hp layar jernih seperti saya maka tidak akan pernah tahu bedanya. He...he...he

mana yang lebih jernich? Jernich mana sama kolam ikan?


Sebenarnya saya sudah cukup puas dengan hp galaxy grand duos ini tetapi jika pembaca kebetulan mempunyai hp nukiem bin nokia bin lumia 720 maka boleh tukar tambah ama saya dan dijamin puas karena hp samohong saya ini benar benar beli di dealer resmi dan bergaransi tanpa harus menunjukkan kartu garansi atau apapun karena hp samsung galaxy grand-nya sudah terdaftar seandainya terjadi hal hal yang menyebabkan kerusakan pada hp.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar