Pengalaman menggunakan HP 4 (EMPAT) kartu

Misi agan agan yang budiman. Kali ini saya mau share pengalaman saya (yang sudah agak lama) sebenarnya tentang HP 4 KARTU cross cb 402 T. (sekarang sudah diskontinyu kayaknya)

Masih ingat waktu itu saya belinya memang secara online karena tidak tersedia di toko toko hp offline di kota saya di Blitar.

Dengan duit pas pasan tidak apalah saya beli HP unik tersebut. Alasan saya beli karena teman saya kartunya sangat bervariasi mulai indosat, telkomsel, xl dan ada juga yang make 3.

Terus terang males hubungi mereka jika operatornya berlainan (kebetulan saya tidak suka SMS) karena biayanya calling sangat mahal. Bisa jadi ganti teman saya yang males hubungi saya karena alasan yang sama.

Singkat cerita, nyampai juga HP tersebut ke Blitar.
Unboxing hp cross 4 kartu yang amat langka di pasaran bahkan mungkin sudah discontinyu

Penampakan Hp cross 4 kartu dalam genggaman saya
HP ini sangat powerful dan tidak boros baterai. Saya juga heran dengan 4 kartu koq bisa hemat ya... karena mungkin 3 hari saya baru charge hp ini.

Memang nyaman karena saya bisa hubungi siapa saja dengan 4 kartu yang berlainan dengan biaya murah dan tidak memberatkan ke dua belah pihak.

Hanya saja, anda harus punya jadwal kapan isi ulang pulsa pada 4 kartu tersebut sehingga kartu tidak sampai expired alias tidak bisa di pakai.

Sms juga tidak membingungkan walaupun menggunakan 4 kartu karena fiturnya nyaman untuk kirim dari kartu yang mana selalu ada piliah opsinya.

Di pakai nelpun suaranya juga jernih dan tidak putus putus. Maklum kan menggunakan 4 empat kartu jadi bisa pilih pakai saluran kartu yang mana berdasarkan kuatnya sinyal (semua sinyal on jadi ya di layar nampak ada 4 sinyal).

Wah benar benar keren HP buatan china tersebut. 

Jika ada teman yang pamer dengan hp androidnya, maka saya ganti pamer dan memperolok mereka karena mereka hanya pakai satu kartu dan paling banter 2 (dua) kartu. Saya punya 4 kartu yang langsung on tanpa harus bawa banyak HP dalam kantung.

HP ini sebenarnya cocok buat mereka yang punya bisnis dan memiliki banyak relasi.

Tips dari saya, bahwa anda juga harus hapal klasifikasi nomor teman anda tersebut masuk telkomsel, indosat, atau xl atau yang lainnya. Cara nya gampang, saat masukkan nomor kontak tulis saja misalnya tomyxl. budisat (budi indosat), supri3 (pakai 3), atau antonsimp (pakai simpati). Dengan cara ini anda tidak perlu menebak no telpun kawan anda masuk no operator apa.

Ternyata, hp ini juga dilengkapi dengan anten tv!!! gile Ndrooooo! norak banget dah pokoknya hp ini. Tentu saja tv bisa di putar secara maksimum bila dekat dengan pemancar stasiun tv atau tidak ada pada masalah gelombang tv nya.

Begitulah pengalaman saya menggunakan HP 4 kartu. Kebiasaan menggunakan kartu multiple tersebut saya bawa hingga sekarang. Bahkan saat membeli hp android pun saya selalu pilih yang dual card seperti galaxy grand duos.

Kartu yang satu khusus untuk jaringan internet dan saya setting di WCDMA only sedangkan yang satunya khusus telepun dan SMS sehingga trafic komunikasi saya dan teman teman bisa smooth dan tidak interupted.

Sayang galaxy grand duos tidak support EAP-SIM atau seamless wifi automatic authentication system.

Ya sudahlah, yang jelas jika suatu saat nanti ada smartphone 4 (empat) kartu saya insyaAlloh jika punya duit pasti beli (kalau tidak ada duit ya minjem dulu di koperasi tempat saya bekerja.)

Sayang, HP tersebut dah saya jual dan uangnya saya pake untuk beli baru versi android. 

8 komentar :

  1. saya jualan hp 4 kartu, bos.... merk G.net GN91. monggo kalau minat, hub 081226979999. bisa whatsapan juga di no itu. suwun boss...

    BalasHapus
  2. harga 380 ribu, free ongkos kirim seluruh pulau jawa.

    BalasHapus
  3. waaah masih ada ga tuh gan>.. hP'nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah laku. Nyesal juga menjualnya. Untung sekarang ada smartphone 3 kartu punya acer e700

      Hapus
  4. tersedia Hp 3 kartu sim & Hp 4 kartu sim canggih dan handal
    juga tersedia jg produk lainnya
    silahkan klik:

    Website:
    www.UNIVERSALOLSHOP.com
    Facebook:
    UNIVERSALOLSHOP
    Instagram:
    UNIVERSALOLSHOP
    Line:
    UNIVERSALOLSHOP
    Wechat:
    UNIVERSALOLSHOP
    Twitter:
    UNIVERSALOLSHOP
    Yahoo:
    UNIVERSALOLSHOP
    Google+:
    UNIVERSALOLSHOP
    BBM:
    535 80 F 70
    WhatsApp:
    081 77 55 100


    HANDPHONE:
    Xl Axiata:
    081 77 55 100
    Telkomsel:
    081317755100
    Indosat:
    081517755100
    Xl Axiata:
    081917755100
    Tri:
    089617755100
    Fax/tlp:
    (0254) 201059

    BalasHapus
  5. Cocok nih buat saya, yang kerjanya jualan mobil daihatsu..

    Promo Daihatsu Sigra
    Dp 20 jutaan
    Angs mulai 2 jutaan

    www.astra-daihatsunarogong.blogspot.com

    Cover area Bekasi Jakarta.

    BalasHapus
  6. Http://astra-daihatsunarogong.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar