Tablet Treq 3G Turbo Plus sudah support Eap sim

Misi agan agan yg budiman. Kali ini saya mau share pengalaman saya menggunakan eap sim authentication yg bekerja otomatis menggunakan smartphone atau android tablet.

Jujur saya sempat kecewa dengan samsung grand duos yg tidak support eap sim atau seamless saat koneksi via wifi telkomsel. Produk asal Korengan ini walaupun lumayan mahal harganya tetapi tidak support eap sim bahkan saat os andoidnya sudah saya update ke 4.2.2  jelly bean terbaru.



Tampilan koneksi wifi dengan menggunakan authentication seamless automatic system. Tablet android treq sudah support fitur ini

Langsung aja walaupun banyak orang sepakat kalau produk cung kwok kalah ama korengan,   tetapi pengalaman pribadi saya menunjukkan bahwa treq turbo 3g plus malah punya fitur lebih dalam hal koneksi wifi yg menggunakan eap sim tanpa repot memasukkan username dan password secara manual. Treq ini punya fitur seamless layaknya gadget asal Korengan yg lain.

So agan harus b careful untuk memilih gadget. Jangan tergiur merk tetapi lihatlah fiturnya. Walaupun Cung Kwok tetapi bisa seamless kan sudah lumayan tidak perlu repot repot registrasi via sms hanya untuk sekedar tahu username dan password saat akan koneksi internet via wifi.

2 komentar :

  1. kalo samsung galaxy tab p 1000, udah suport apa belum gan?

    BalasHapus
  2. Pinjem teman agan aja yang pakai galaxy tab p 1000....he...he...he masalahnya pada spesifikasi teknis samsung tidak di jelaskan. Oh ya browsing aja dulu gan....sorry ya jawabannya kurang memuaskan...

    BalasHapus

Posting Komentar