Anti virus berbayar terbaik untuk android: ANTI MALING

Misi agan agan sekalian. Ane kali ini mau sharing pengalaman ane menggunakan anti virus android.

Tapi sebelum ane menyimpulkan anti virus mana yang benar benar bagus untuk android, ane sudah mencoba semua anti virus dunia seperti APG, APIRA, TUSNET, DLL terlalu banyak untuk di sebutkan.

Menurut ane, anti pirus yang baik musti yang tidak menyebabkan space memory habis, tidak boros baterai, dan mampu melindungi secara maksimal real time tanpa ribet update sana sini, dan tentu saja GRATIS.

Gile Ndroooooooooooooo!!!! anti pirus seperti tersebut di atas hampir hampir tidak ada. Sebutlah si APG, APIRA, TUSNET dan lain sebagainya terlalu banyak kelemahan apalagi si bawel APAST Wuiiih ngeri Ndro!!

Singkat cerita, ketemulah ane dengan anti pirus Dr.WEB yang bisa anda dapatkan di http://www.drweb.com/?lng=en atau dari google play store di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.drweb.pro.market


Wah ternyata yang baik tidak selalu gratis ya Ndroo!!! tentu saja Ndroo!!! kencing di MCK aja harus mbayar koq. Apalagi ini anti pirus tingkat dunia!!

Ya udah terpaksa saya buka www.filecrop.com dan menggunakan jurus nyolong tanpa menggunakan app store atau rimba raya google yang bisa menyesatkan....


Mudah kan, hanya saja kita mesti memilih dr.web versi terbaru, dan memilih ukuran file yang sekiranya masuk akal. Biasanya sich ukuran file-nya agak besaran dikit dan pilihlah yang full version. Hanya saja, agan harus selective dalam hal ini. Jangan pakai blackmart alpa yang kadang banyak iklan dan banyak virus jahat bin syaitan di dalamnya.

Tinggal download >>> unzip >>> install BERES... akhirnya dapatlah anti virus berbayar yang gratis..

Mengapa harus berbayar, karena dengan menggunakan dr.webb yang berbayar, si anti virus ini mampu mencegah maling SEMARTPONE.

Katakanlah kite semua lagi apes dan hp smartphone di curi. Namun, malang bagi si pencuri karena hp smartphone tidak bisa digunakan karena hp sudah terkunci secara otomatis oleh si anti virus ini pada saat si maling menukar kartu simcard pada smart phone.

Makanya agan semua jangan panik saat tidak sengaja mematikan hp dan mengganti dengan sim card baru apabila hp agan tida bisa terbuka alias di lock.

Asalkan agan punya no hp lain selain yang ada di smartphone, agan juga harus mendaftarkan email aktif pada saat meng enable anti theft pada software anti virus ini. Karena pada saat hp di lock maka yang bisa membuka adalah agan sendiri dengan menggunakan kode disable anti theft via email yang ada.


Demikianlah cara anti theft pada dr.web bekerja. Saya jamin konter bahkan konter resmi hp smartphone anda akan kesulitan. Atau minimal si maling pasti tidak berani ke konter resmi karena konter resmi hanya mau terima kalau ada KARTU GARANSI yang tentunya si maling tidak punya kartu garansi tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar