Pilih layar 4 inchi, 5 inchi, atau 5,5 inchi

Dear Netizen
Kelihatannya sepele tetapi memilih ukuran layar smartohone sangatlah berdampak pada kenyamanan anda saat menggunakan smartphone pada masa mendatang. Jika hal ini diabaikan maka ujung ujungnya anda akan merasa kesulitan dan ujung ujungnya kepingin beli smartphone lagi walaupun smartphone lama masih baik.
Lantas ukuran layar smartphone manakah yang paling pas? Tentu saja anda sendiri yang bisa menentukan. Hanya saja juragan akan berusaha memberikan ulasan tentang kelebihan dan kekurangannya.
Jika anda adalah pengendara sepeda motor aktif, maka percayalah bahwa smartphone 4 inchi adalah smartphone yang paling pas. Karena smartphone 4 inchi akan sangat nyaman dan aman jika di pakai di saku celana. Bisa saja anda menyimpan smartphone 5 inchi ke dalam jaket. Tetapi kebiasaan ini kurang baik karena pada saat melepas jaket yang sering terjadi adalah anda akan lupa jika si smartphone tadi masih ada di dalam jaket. Yang terjadi adalah smartphone terjatuh atau membentur body sepeda motor yang akan mengakibatkan kerusakan ringan atau serius pada smartphone.
Jika anda seorang cewek tentu saja tidak begitu pengaruh karena cewek biasa menyimpan smartphone di dalam tas. Cuman kalau tas nya dirampas orang gimana hayo? Makanya paling aman adalah smartphone 4 inchi yang bisa di simpan di dalam celana.
Paling gampang untuk menentukan smartphone yang paling pas di saku celana salah ukuran dimensi atau tinggi dari smartphone kecil ini adalah kurang lebihnya 125 mm atau 12,5 cm.

Lain lagi jika anda adalah seorang yang kutu buku maka smartphone ukuran 5 inchi adalah pilihan yang paling pas. Dengan menggunakan smartphone 5 inchi huruf akan nampak besar dan ruang baca menjadi lebih lega.
Hanya saja jika anda adalah penunggang sepeda motor maka smarrphone 5 inchi tetap saja kurang nyaman dipakai. Percayalah percayalah. Anda bisa saja menyimpannya ke dalam holster smartphone model sabuk cuman tetap aja akan menekan pinggang saat dipakai naik sepeda motor apalagi jika sepeda motornya model laki sport semacam Ninja 250 fi.
Nach jika anda maniak gamer jangan sekali kali beli smartphone yang ukuran kecil macam smartphone 4 inchi atau 5 inchi karena dijamin pasti tidak akan puas. Disarankan juga anda lebih berhati hati menyimpannya karena smartphone ini sulit disimpan di saku celana. Apalagi jika anda Muslim taat. Saat sholat pasti akan kejepit smartphone ini saat di pakai duduk atau sujud. Ha ha ha ha......
Bisa saja di letakkan di atas sajadah cuman kesannya suka pamer gitu. Padahal orang sombong kan dilarang agama? Ya enggakk..
Smartphone ini cocoknya dipakai user yang sudah punya mobil karena gampang nyimpannya.
Nach sekian dulu sobat capek ngetikknya karena juragan ngetik ini pakai smartphone 4 inchi dengan durasi waktu pengetikan 5 menit.

1 komentar :

Posting Komentar