Bisakah kartu CDMA masuk di GSM LTE

Dear bro sis
Beberapa saat lalu pada saat saya berkunjung menjenguk adikku yang melahirkan saya sempat berbincang bincang dengan suaminya adikku, yaitu adik iparku yang bekerja di smartfren bagian marketing.

Ngobrol sana sini akhirnya bahas juga masalah teknologi LTE. Eih agak kaget juga ketika dia bilang bahwa penemu LTE dalah orang Indonesia... Eh ternyata benar koq setelah saya kinfirmasi sama mbah google... Cuman lupa siapa ya.. Kalau gak salah Prof Dr Khairul Anwar... Bahkan kalau gak salah beliau mendapatkan penghormatan mendapatkan kewarganegaraan kehormatan dari Jepang... Woi jadi warga negara kehormatan bro!!!

Sayangnya LTE belum bisa dinikmati secara merata oleh orang Indonesia dan hanya dibeberapa tempat saja seperti Jakarta Surabaya dll dll yang jelas bukan Blitar.

Yang kaget lagi ipar saya bilang kalau LTE cdma bisa juga di gunakan di LTE gsm. Eh macaaak ciiih...

Akhirnya saya pun browsing di google dan akhirnya nyasar ke kaskus...
Hmm tambah bingung dech lihat komentar mereka..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar