Awas jebakan Indongsrat Internet 6000 G

Misi agan agan yang budiman mohon maaf jika judul saya provokatif tetapi ini terjadi di tempat saya di Blitar dan mudah mudahan tidak terjadi di tempat anda semua.

Pertama kali memang tertarik dengan program internet murah hanya 25 ribu dapat 6 juta giga.... he...he...he...

Eh ternyata, yang jatah 6 giga itu tidak benar benar bisa di pergunakan secara full. Hanga 500 mega saja yang bisa di pakai sisanya yaitu 5.5 giga dipakai malam hari jam 1 malam hingga jam 9 pagi.

Masih bagus sich dibanding operator lainnya Telteloselkomkom yang cuman sampai 6 pagi. Duch Indongsrat ternyata pilihan saya SALAH.

SINYAL 3G Indongsrat tidak pernah muncul jam 1 malam tetapi hanya muncul di siang hari. Busyet dech... apalagi ketika jatah volume dah habis pulsa internet menggerus deposit pulsa yang ada.

Masak punya saya masih ada sisa 45 ribu eh amblas hilang tergerus hanya gara gara membuka sekitar 5 website saja!!! gila Indongsrat.

Saya rekomendasikan untuk teman teman Blitar memakai Axis karena semenjak gabungnya atau di akuisisinya Axis dan XL pelayanannya bagus. Dengan biaya langganan hanya 49 ribu sudah dapat FUP 2 Giga dan jika volume kuota habis tidak menggerus pulsa yang tersisa melainkan hanya terkena pelambatan kecepatan.

Gileeeee Ndrooooooo! musti hati hati dan jangan terjebak murah doang. 25 ribu dapat 6 Giga bohong besar dan menipu masyarakat awam pedesaan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar