Akhirnya beli juga Treq 3g Turbo Pijat Plus Plus

Setelah berjuang memeras otak browsing sana sini tentang tablet apa yang cocok buat keperluan saya yang suka netting serta mengingat kondisi dompet yang jarang tebal, maka akhirnya pilihan hati saya jatuh ke Treq 3G Turbo Pijat Plus Plus dan tidak jadi membeli Samohong Galasexy yang harganya selangit.

Kalau boleh di bilang sich ya mending nabung saya sebenarnya trus kalau duit dah kumpul beli Samohong Galasexy aja. Tapi, mending beli Treq 3G Turbo Pijat Plus Plus saja mungkin lebih tepat buat saya karena harganya murah "cuman" 1,7 jeti IDR trus sisa uangnya buat sedekah. Lumayan buat tabungan beli tablet di akhirat nanti sambil browsing di temani bidadari bidadari yang cemburu sama ane karena lebih suka browsing dari pada bercumbu dengan mereka.

Usut punya usut lha wong saya sukanya usut mengusut urusan teknologia maka langsung saja saya coba si cupu manik astagina bin Treq 3G Pijat Plus Plus ini menggunakan SIMPRETTY saya. Sayang LEMOTPREND saya sudah tidak mampu menunjukkan kedigdayaannya jadi terpaksa pakai SIMPRETTY yang lebih mahal puoool. Tapi tidak apa apa.

Hasilnya lumayan mengenyangkan dahaga saya. Karena si Treq 3G Turbo Pijat Plus Plus ini benar benar performanya yang luar biasa cepat untuk browsing bahkan buka tab baru sampai 19 tabs..... gile brow

Lucu!! bisa untuk TV dan GPS ha....ha.....ha....benar benar spesifikasi BAK DEWA dan langka benar mainan saya kali ini.

Thanks Treq!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar