Pengalaman menggunakan Treq 3G Turbo Plus

Setelah sekian lama puter puter otak dan tentu saja puter puter uang dompet untuk beli tablet yang bagus kesampaian juga pilihanku untuk membeli Treq 3G Turbo Pijat Plus Plus.

Selain fiturnya yang lengkap, harga lumayan terjangkau karena "hanya" sekitar IDR 1.700.000 di tambah onkir dari Surabaya ke Blitar via JNE plus asuransi dan dus kayu kena 1.760.400 IDR.


Mahal juga onkirnya saya pikir. Eh ternyata admin toko online keliru SMS ongkir kelebihan 25.000 IDR ya udah terpaksa saya iklaskan saja (bodoh juga saya) harusnya saya minta ganti cash back berupa pulsa saja ya?

Sudahlah gak ngurus karena ternyata Treq 3G Turbo Pijat Plus Plus bekerja sangat baik sekali dan kinerjanya melebihi Samohong Galasexy yang tersohor itu (cuman bercanda :).... ) mana ada harga 1,7 IDR bisa mengalahkan yang 5 juta IDR lebih? mimpi kali ye....

Tapi bener koq... Kalau punya uang lebih, daripada beli tablet mewah Samohong Galasexy mending belikan Treq 3G Turbo Pijat Plus Plus dan sisanya bisa untuk sedekah supaya di akhirat nanti uang sedekah tersebut bisa di belikan Tablet Mulus Plus Bidadari.

Thanks sob gitu aja curahan hati saya....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar