Back Cover Casing Pelindung Atom Transparan Shield Nokia Lumia 730

Selamat pagi sobat netter semuanya.... apa khabar? khabar baik tentunya ya yang kami harapkan.

Kali ini perkenankan saya posting tentang Back Cover Casing Pelindung Atom Transparan Shield Nokia Lumia 730. Back cover ini tentunya berfungsi untuk melindungi gadget kita, smartphone yang harganya lumayan mahal biar tampak awet sehingga menaikkan nilai jual sekiranya sobat netter bosan dan ingin menjualnya kembali atau untuk melakukan tukar tambah.

HP baru saya, yaitu lumia 730 sebenarnya sudah cukup kuat dan tidak perlu perlindungan tambahan karena kacanya sudah anti gores menggunakan gorilla glass 3 yang terkenal tahan sayatan benda tajam.

Hanya saja, bagian belakang lumia 730 saya pirkir masih rentan rusak atau baret karena berbahan plastik. Tentu saja, setelah browsing sana sini ternyata saya tidak bisa menemukan back cover casing pelindung transparan shield yang cocok untuk barang ini karena barang ini memang masih relatif baru. Di lazada saya temukan ternyata masih pakai pelindung jell yang saya kurang suka karena saya lebih suka frosted plastic shield yang lebih kaku.

Akhirnya saya menemukan www.aliexpress.com yang jualan cover pelindung lumia 730 ini. Cuman masalahnya saya tidak punya kartu kredit. Alhamdulillah di sana saya temukan money processor resmi yaitu doku. Dengan menggunakan doku saya bisa transfer ke aliexpress dengan menggunakan ATM BNI. Selanjutnya, pihak doku yang akan meneruskan proses pembayarannya.

Harganya sangat murah, karena saya langsung beli dari CHINA, maka harganya cuman 1,99 USD.

Proses order di aliexpress

Prosesnya tergolong cepat karena saya order tanggal 2 Desember 2014 dan barang nyampai pada tanggal 18 Desember 20014. Yang terpenting lagi adalah biaya pengiriman benar benar GRATIS.

Back cover shield pelindung lumia 730

Jika sobat netter menginginkan seperti saya, bisa order langsung saja ke saya cuman harganya agak mahal karena ada bonus screen guard dan mereknya terkenal yaitu NIKILLIN untuk lengkapnya bernama NILLKIN Super Frosted Shield Case For NOKIA Lumia 730 Lumia 735 + Screen Protector + Retailed Package + .

Kebetulan saya order 2 barang sekaligus dan yang satunya tidak saya pakai.
NILLKIN Super Frosted Shield Case For NOKIA Lumia 730 Lumia 735 + Screen Protector + Retailed Package + 

Sobat netter cuman transfer saya 100.000 IDR belum termasuk onkir. Atau jika sobat netter berniat untuk membeli back cover cadangan lumia 730 warna hijau, saya juga ada barangnya. Back cover ini di pasaran Internet bernama Original Style Battery Housing Replacement Door Case for Nokia Lumia 730 Protective Back Cover Phone bags cases.

Original Style Battery Housing Replacement Door Case for Nokia Lumia 730 Protective Back Cover Phone bags cases
Harga untuk Original Style Battery Housing Replacement Door Case for Nokia Lumia 730 Protective Back Cover Phone bags cases ini harganya memang agak mahal karena kalau di kurs ke rupiah kena sekitar 250.000 IDR belum termasuk ongkos kirim.

Terimakasih. Tolong add bookmark blog saya ini karena saya akan update terus informasi tentang aksesoris terbaru back cover shield protection atau cover pelindung untuk lumia 730 ini.


2 komentar :

  1. Gan Mau order back cover shield L730 ke agan gmna caranya ?

    BalasHapus
  2. Cara order sendiri back cover shield adalah melalui aliexpress. Atau anda bisa melalui saya, caranya copy link order di sini, atau melalui email. Saya akan bantu transaksikan tetapi barang akan terkirim ke rumah anda. Lama pengiriman 2 sd 4 minggu karena ini adalah barang import langsung dari China.

    BalasHapus

Posting Komentar