Lumia 730 (menengah) versus Oneplus one (flagship killer)

Kali ini saya akan membandingkan Lumia 730 harga 3 juta versus Oneplus one harga 4 juta melalui kaca pengamatan saya sebagai pengguna awam.

Review saya ini hanya cocok untuk pengguna awam dan tidak cocok untuk dijadikan referensi perdebatan kaum expert so gak boleh protes dengan hasil review saya ini karena review saya ini bersifat pribadi atau curhat dari sang pengguna.

Dulu saya pakai Lumia 730 dan sekarang dipakai istri saya Opo silk white 16.

Kelebihan Lumia:
1. Camera superb tak tertandingi oleh oneplus one.

2. Fitur edit picture lebih kaya dan menarik.

3. Support EAP SIM jadi user tak perlu install app saat pengin otentikasi via wifi saat mau connect Inet.

4. Ada fitur reading mode sehingga nyaman dibaca.

5. Tampilan layar Lumia 730 terasa lebih nyaman walau secara teknis kalah pixel dibandingkan oneplus one.

Kekurangan Lumia 730:

1. Belum support OTG.

2. Sedikit app yang compatible

Kelebihan oneplus one:

1. Support OTG

2. Banyak app yang compatible dengan android.

Demikianlah sobat hasil review saya dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar